7 Ayah Yang Paling Kejam Dalam Dunia Hewan

7 Ayah Yang Paling Kejam Dalam Dunia Hewan

7 Ayah Yang Paling Kejam Dalam Dunia Hewan – Dalam sosok ayah tidak hanya sangat penting bagi manusia, tetapi juga bagi para hewan, ayah yang bisa mencontoh dengan baik adalah senantiasa selalu melindungi anaknya dan mengajari untuk mereka cara bertahan hidup nantinya, dan juga bahkan ada juga sosok ayah yang rela mempertaruhkan nyawa demi keselamatan si buah hati.

Ada sosok ayah yang baik, ada juga yang buruk, Insting kehewanan yang dimiliki membuat mereka mengabaikan keselamatan dari seorang anak dan juga kelangsungan hidupnya, karena mereka memang diciptakan dengan tanpa rasa kasih sayang, tidak seperti manusia, Apalagi hewan secara alami hidup di alam liar.

Yuk mari kita cari tahu ayah paling buruk dalam Dunia hewan dan kami akan memberikan di penjelasan dibawah ini agar kamu merasa beruntung karena kamu dilahirkan sebagai Manusia!

Beruang Grizzly

Predikat ayah terburuk yang pertama jatuh kepada seekor beruang Grizzly, hewan yang terkenal suka menyendiri ini suka sekali berkembang biak untuk sendiri dan juga pergi ke hutan untuk mencari makanan, Grizzly jantan adalah beruang yang sangat Agresif dan tidak akan kenal ampun sama sekali dan mereka akan memakan apa saja yang ditemuinya tidak terkecuali anaknya sendiri.

ini karena mereka tak suka ada beruang lain yang masuk kedalam wilyahnya, dan wilayah dari 1 beruang Grizzly bisa mencapai 3 hektar luasnya, mereka kerap kali harus memindahkan anaknya dengan si Grizzly betina agar selamat dari sang ayah.

Iguana

Hewan ini termasuk golongan reptil, padahal hampir dalam penelitian diteliti bahwa hewan berjenis reptil seharusnya tidak bertipe kanibalisme, tetapi berbeda dengan Iguana hewa satu ini kerap suka sekali memakan anaknya sendiri apabila tidak ada stok makanan yang sedang dicari oleh dirinya dan perilaku kanibalismenya itu memang sudah banyak sekali memakan anak anaknya.

Simpanse

Simpanse memang salah satu hewan yang sudah kanibalisme, mereka tidak kenal ampun dan sangat agresif, para pawang simpanse sering sekali menyaksikan pertarungan antara primata tersebut, entah merebut kekuasaan atau menaklukan satu sama lain.

Tetapi simpanse muda juga sering menjadi sasaran simpanse dewasa yang memang suka dibantai dan dimakan langsung oleh simpanse yang menang.

Kakap Putih

Ayah dari kakap putih pada awalnya bersikap sangat manis seperti ayah pada umumnya, mereka membangun sarang juga untuk si betina dan telurnya serta mereka melindungi dari ppara predator, namun sikapnya berubah setelah telur mentas , studi mengatakan ketika kakap kecil behamburan dari sarang, mereka yang tidak mampu berenang jauh akan menjadi mangsa dari sang ayah, ini terjadi karena selama jadi pelindung kakap putih jantan kekurangan nutrisi yang baik.

Ikan Goby

Science Daily juga mengatakan bahwa Ikan Goby merupakan kanibalisme juga dan suka memakan anaknya sendiri, dan termasuk kategori ayah terburuk, ternyata ikan goby ini suka sekali memangsa anaknya yang masih dalam berbentuk telur, dan apabila telur itu terlihat cacat maka akan langsung dimakan oleh si jantan.

Assassin Bug

Assassin Bug ini adalah salah satu serangga pembunuh ternyata tidak hanya nama nya saja yang seram tetapi perilaku nya pun juga, assassin bug tak kenal ampun saat membunuh anaknya apabila telur nya tidak layak untuk menetas dan terkadang apabila anaknya yang baru menetas tidak bisa berjalan jauh maka akan langsung dimangsa secara frontal oleh si jantan.

Singa

Hewan ini adalah salah satu hewan paling malas apabila di siang harinya, dan memang untuk hewan ini tidak bisa memburu saat siang hari karena kemalasannya, oleh karena itu apabila sedang tidak ada mangsa saat siang hari maka singa pun memangsa anaknya sendiri sebagai makanannnya karena dari itu sang betina selalu menjaga anaknya untuk menjauh dari sang jantan saat siang hari agar terhindar dimangsa oleh ayahnya sendiri.

Anak dari para ayah yang kejam tersebut harus berusaha sangat mati matian agar bisa untuk bertahan hidup. Bukan hanya dari predator dan lingkungan, melainkan dari sang ayah itu sendiri, bagaimana omelan ayahmu, tidak ada apa apanya dibandingkan hewan hewan di atas, kan?

You May Also Like

About the Author: admin